RAPAT PEMBENTUKAN TIM PENYUSUN RKPDES TAHUN 2025 & DU-RKPDES 2026

  • Jul 24, 2024
  • Admin
  • Informasi Desa

PUSUK LESTARI - Pemerintah Desa Pusuk Lestari melaksanakan Musyawarah Desa Pembentukan Tim Penyusun RKPDes 2025 dan DU-RKPDes 2026. (07/24)

Pemerintah Desa Pusuk Lestari telah melaksanakan Pembentukan Tim Penyusun RKPDes dan DU-RKPDes 2026  pada rabu pagi yang bertempat di Aula Kantor Desa Pusuk Lestari.

H.Junaidi selaku Kepala Desa Pusuk Lestari dalam sambutanya menyatakan bahwa semua elemen dan lembaga dilibatkan dalam pemebentukan tim tersebut "Saya berharap agar pembentukan tim penyusun ini semua elemen dan lembaga yang ada ini di libatkan penuh" ungkapnya.

Selain hal tersebut dia juga berpesan agar yang menjadi Tim penyusun RKPDes 2025 & DU-RKPDes 2026 melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya "Saya Berpesan bagu Tim Penyusun yang terpilih nanti untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan bertanggung jawab atas tugas yang diberikan" Ungkapnya lagi.

Edy selaku Pendamping Desa memberikan arahan kepada Tim Penyusun agar penyusunan RKPDes agar sesuai dengan Aturan yang berlaku dan supaya tim penyusun membentuk RKTL "Untuk Tim Penyusun yang terpilih agar melaksanakan tugas penyusunan sesuai dengan aturan yang berlaku dan membentuk Rencana Kerja tindak lanjut (RKTL) serta perncermatan RPJM" ungkapnya.

"Tim Penyusun nantinya dalam Dokumen RKPDes harus sudah melampirkan RAB" Tutupnya.

Dalam rapat yang di laksanakan pada rabu pagi tersebut menentukan bahwa yang menjadi pembina Tim Penyusun ialah Kepala Desa Pusuk Lestari, H. M Supardi menjadi Ketua penyusun, Putu Dwi Jendra sebagai sekeretaris dan Nadiatusolihah, Sumiati, Miftahusurur, Abdul Azis sebagai anggotanya. (RED)